Kuliah Gratis Dapat Uang Saku Bulanan, Beasiswa S1-S3 Turkiye 2023


majalahkonsasi.com


Beasiswa Turkiye Scholarship Burslari 2023 masih membuka pendaftaran bagi pelajar internasional, termasuk calon mahasiswa Indonesia, untuk melanjutkan studi S1, S2 hingga S3 dengan pembiayaan penuh dari Pemerintah Turkiye. Pendaftaran dibuka hingga 20 Februari 2023, Beasiswa Turkiye Scholarship Burslari 2023 dianggap sebagai beasiswa paling komprehensif karena tidak hanya mendanai biaya pendidikan saja, tetapi juga memberi banyak tunjangan hingga kesempatan kepada mahasiswa internasional untuk belajar di universitas bergengsi di Turkiye. Melansir laman resmi Turkiye Scholarship Burslari, beasiswa ini didanai oleh Pemerintah Turkiye dan dijalankan Republik Turkiye untuk siswa internasional dan komunitas terkait atau Related Communities (YTB).

Beasiswa Turkiye juga bekerja sama dengan beberapa institusi lain seperti YOK, Yurt - Kur, Direktorat Jenderal Manajemen Migrasi dan Kementerian Luar Negeri (General Directorate of Migration Management dan Ministry of Foreign Affairs).

Demikianlah informasi tentang program Beasiswa Turkiye Scholarship Burslari 2023, untuk informasi lebih lanjut, dapat dilihat pada laman resmi Turkiye Scholarship Burslari https://www.turkiyeburslari.gov.tr/

Posting Komentar untuk "Kuliah Gratis Dapat Uang Saku Bulanan, Beasiswa S1-S3 Turkiye 2023"